diposkan pada : 08-03-2019 15:03:23 Gamis Syar'i Balotelli Couple Ibu Dan Anak Yang Anggun

Gamis Syar'i Balotelli Couple Ibu Dan Anak Yang Anggun

 

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Hai, pengunjung Busana Arafah!

Kali ini aku akan membahas tentang gamis syar’i balotelli couple ibu dan anak yang anggun.

Pada awalnya fashion couple hanya identik dengan pasangan kekasih atau suami istri. Namun, di era modern saat ini fashion couple sudah tidak hanya untuk sepasang kekasih. Fashion couple saat ini sudah mulai merambah hingga ke anak-anak.

Fashion couple saaat ini sudah semakin banyak diinovasikan menjadi berbagai model, seperti kaus hingga dress atau juga gamis, seperti Gamis Syar'i Balotelli Couple Ibu Dan Anak Yang Anggun.

Dalam Islam, menutup aurat bagi setiap muslimah adalah wajib.

Tercantum di dalam QS. Al-Ahzab ayat 59 yang artinya :

Wahai Nabi, katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anak perempuanmu dan isteri-isteri orang Mukmin, “Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka !” Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak di ganggu. dan Allâh adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. [al-Ahzâb/33:59].

Nah, maka dari itu, gamis adalah jawaban untuk menutup aurat bagi perempuan sesuai dengan perintah Allah SWT.

Baju gamis sudah dengan mudah ditemukan di berbagai tempat, baik offline maupun online. Karena saat ini, baju couple sudah memiliki tempat tersendiri di hati para keluarga harmonis atau keluarga yang ingin tampil berbeda dengan keluarga yang lain, seperti Gamis Syar'i Balotelli Couple Ibu Dan Anak Yang Anggun.

Walaupun baju couple terkenal hanya bisa dipakai saat acara-acara formal. Saat ini, baju couple sudah banyak dibuat untuk liburan atau sekedar berjalan santai dengan keluarga tercinta, loh.

Oh iya, dengan memakai baju yang sama dengan anak tersayang akan memberikan kesan bahwa sang anak di beri perhatian yang lebih dan juga memberikan kesan keakraban antara ibu dan sang putri.

Anda pasti penasaran, apa aja sih kelebihan dari memakai baju couple Gamis Syar'i Balotelli Couple Ibu Dan Anak Yang Anggun bersama sang putri?

Yuk, di baca sampai habis artikel ini.

Yang pertama, memakai baju couple dapat memperlihatkan keharmonisan.

Saat ini, baju couple tak hanya menjadi edisi saat bulan ramadhan atau idul fitri untuk “me-mamerkan” kekompakkan. Namun, semakin kesini, baju couple semakin dijadikan peluang untuk memperlihatkan keharmonisan antara ibu dan anak.

Trend ini semakin naik saat para artis berlomba-lomba untuk memperlihatkan keharmonisan bersama putri tercintanya masing-masing salah satunya dengan memakai Gamis Syar'i Balotelli Couple Ibu Dan Anak Yang Anggun.

Baju couple sekarang sudah bisa digunakan sehari-hari untuk berjalan-jalan di sekitar rumah sampai untuk tidur. Piyama tidur saat ini sudah ada yang bertemakan ‘couple.’

Untuk acara formal, gamis atau batik bisa menjadi jawaban saat anda bingung memilih pakaian yang akan dipakai anda dan sang putri.

Maka dari itu, baju couple saat ini sudah bisa dipakai untuk acara apapun dan dimanapun. Semakin memudahkan anda dan sang putri untuk terlihat harmonis, bukan? Dengan memakai Gamis Syar'i Balotelli Couple Ibu Dan Anak Yang Anggun.

Yang kedua, memakai baju couple atau sama bisa membuat sang anak diperhatikan lebih.

Seperti yang aku katakan sebelumnya, memakai baju couple atau sama membuat sang anak merasa lebih diperhatikan. Apalagi, ibu jarang menghabiskan waktu dengan sang putri tercinta.

Kesibukkan yang ibu hadapi seringkali membuat sang anak iri hati dengan pekerjaan yang ibu kerjakan. Tak hanya pekerjaan, sang anak juga butuh diperhatikan.

Mendengarkan ia bercerita di malamnya dapat membuat ia merasa bahwa bunda adalah pendengar yang baik. Sekadar beri ruang untuk ia menceritakan apa saja yang ada dalam pikirannya seperti Gamis Syar'i Balotelli Couple Ibu Dan Anak Yang Anggun.

Berikan ia semangat saat ia merasa berada di bawah dan tak ada yang mengulurkan tangan. Juga, berikan ia selamat saat ia telah mencapai salah satu keinginannya. Se-sederhana itu, tetapi sulit untuk dilakukan saat waktu memaksa anda untuk lebih mengedepankan pekerjaan.

Seorang anak perempuan biasanya lebih dekat dengan sang ibu, karena sang anak merasa bahwa anda sebagai sosok ibu dapat mengerti apa yang ia sampaikan.

Karena sesama perempuan, membuat sang anak lebih percaya untuk bercerita pada ibunya.

Setelah itu, anda juga dapat meluangkan waktu untuk mengajak sang putri pergi liburan. Nah, saat liburan cobalah pakai baju yang sama dengannya. Lalu, tanya bagaimana perasaannya saat memakai baju couple seperti Gamis Syar'i Balotelli Couple Ibu Dan Anak Yang Anggun.

Untuk yang ketiga, warna cerah pada baju memberi efek bahagia.

Baju couple ibu dan anak seringkali memiliki warna yang cerah. Mengapa begitu? Karena dengan memberikan warna cerah pada baju, membuat baju tersebut tidak terlepas dari unsur anak-anak.

Dengan memberi efek warna yang cerah, dapat membuat sang anak lebih bahagia. Kenapa begitu?

“Penelitian menunjukkan bahwa ragam warna bisa menimbulkan efek psikologis yang kuat. Ketika kita melihat warna, sistem syaraf pada otak akan merespon dan menyebabkan kelenjar hypothalamus melepaskan hormon-hormon tertentu,” ujar Jules Standish.

Saat kita melihat warna yang bernuansa hangat dan terang, otak kita akan melepaskan dopamine yang dikenal sebagai ‘hormon bahagia’. Hormon ini dapat meningkatkan mood yang positif.

Tak hanya untuk anak-anak, loh, mood positif ini juga dapat di rasakan oleh orang-orang sekitar.

Untuk yang terakhir, bunda dan sang putri akan menjadi pusat perhatian.

Mengapa menjadi pusat perhatian? Karena anda dan sang putri berani tampil berbeda di depan umum. Seiring berjalannya waktu, biasanya orang tua atau sang ibu yang lain sudah tidak memiliki niat untuk memakai baju couple atau baju yang sama dengan anak padahal Gamis Syar'i Balotelli Couple Ibu Dan Anak Yang Anggun.

Kebanyakan orang tua menganggap bahwa baju couple atau baju yang sama sudah kuno atau ketinggalan jaman. Sehingga mereka meninggalkan tradisi tersebut.

Ada juga sang ibu atau orang tua yang tidak mau terlihat seperti anak-anak, karena baju couple biasannya tetap memiliki temanya sendiri untuk tidak membuat anak-anak menjadi dewasa. Namun semakin kesini, baju couple sudah memiliki beragam model seperti yang aku katakan sebelumnya.

Bagaimana? Baju couple sudah tidak ketinggalan jaman lagi, justru semakin trend dan dicari dari kalangan manapun dan untuk acara apapun. Tentu anda tak ingin ketinggalan trend ini Gamis Syar'i Balotelli Couple Ibu Dan Anak Yang Anggun, bukan?

Nah, anda bisa mencari baju couple yang bagus dan terpercaya hanya di Busana Arafah. Selain itu baju di Busana Arafah juga memiliki bahan katun berkualitas tinggi dan jahitan yang rapi karena dijahit oleh penjahit profesional.

Bagaimana tips dari aku? Apa kamu tertarik memilikinya?

Kamu bisa mencari tau lebih model dan warna baju yang mungkin kamu suka.

Kalau tidak percaya, anda bisa mengunjungi Marketplace dan Sosmed nya di bawah ini.

Whatsapp           : 087774827382 atau klik disini

Intagram              : @busanamuslimarafah

Facebook            : @ArafahBusana

Website               : www.busanaarafah.com atau www.busanaarafah.co.id

YouTube              : Busana Arafah

Shopee                : Busana Arafah

Terima kasih sudah berkunjung ke artikel ini. Sampai bertemu di artikel selanjutnya.

Wassalamualaikum wahmatullahi wabarakatuh.

Artikel lainnya »
Tag :

Artikel lainnya »