diposkan pada : 10-04-2019 14:34:39 Gamis Menjadi Pilihan Para Pria Untuk Acara Di Bulan Ramadhan

Gamis Menjadi Pilihan Para Pria Untuk Acara Di Bulan Ramadhan

 

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Hai, Pengunjung Busana Arafah!

Kembali lagi nih sama aku. Bagaimana kabarnya hari ini? Semoga sehat dan selalu dalam lindungan Allah ya!

Menjelang bulan ramadhan tentu saja kamu akan mendapatkan undangan untuk acara-acara seperti buka bersama maupun acara silaturahmi.

Nah, untuk tampil berbeda dibanding yang lain, kamu bisa memakai gamis pria berwarna putih yang akan menampilkan kesan elegan dan “kembali suci.”

Bulan suci ramadhan adalah hal yang identik dengan pergi bersilaturahmi dan pergi untuk melaksanakan buka bersama, bukan? Berpergian kesana kemari membuat kamu memerlukan pakaian yang nyaman, juga berkualitas tinggi, dan pastinya tidak membuat kamu kepanasan. Contohnya adalah pakaian berbahan katun. Maka dari itu, Gamis Menjadi Pilihan Para Pria Untuk Acara Di Bulan Ramadhan.

 

Apa saja ya kelebihan dari pakaian yang berbahan katun?

  1. Tidak panas saat digunakan

Kain Katun memiliki sifat menjaga kelembaban tubuh pemakainya karena mampu menyerap cairan yang keluar dari kulit seperti handuk. Katun cocok membuat kita untuk tetap nyaman ketika kita berolahraga.

  1. Nyaman

Baju berbahan dasar katun sangatlah lembut dan lentur. Karena bersifat lembut dan lentur, bahan katun biasa digunakan sebagai pakaian dalam dan pakaian sehari – hari seperti kaos. Maka dari itu, Gamis Menjadi Pilihan Para Pria Untuk Acara Di Bulan Ramadhan.

  1. Kuat

Katun memiliki kekuatan ketegangan tinggi, membuat kain katun sulit untuk dirobek, dan ketika kain katun basah, kain tesebut menjadi 30% lebih kuat sehingga aman apabila saat dicuci dengan mesin cuci yang menggunakan air panas.

  1. Tidak luntur untuk bahan berwarna

Cocok bagi kamu yang lebih suka pakaian yang lebih berwarna-warni dibanding dengan pakaian yang hanya berwarna putih.

  1. Tidak berbulu

Bahan yang berbulu seringkali mengganggu kenyamanan kamu dalam beraktifitas. Maka dari itu, kamu cocok menggunakan pakaian berbahan katun dan Gamis Menjadi Pilihan Para Pria Untuk Acara Di Bulan Ramadhan.

  1. Tidak kisut apabila dicuci

Bahan yang lain seringkali menyusut saat di cuci, tapi tidak dengan katun. Sehingga, kamu masih bisa memakai pakaian berbahan katun terus-menerus.

Baju berbahan katun sangat disukai oleh banyak orang, mungkin kamu juga sudah memiliki beberapa pakaian berbahan katun. Tapi, tidak ada salahnya kamu menambah koleksimu dengan gamis berbahan katun ini. Di bulan Ramadhan ini Gamis Menjadi Pilihan Para Pria Untuk Acara Di Bulan Ramadhan.

Nah, bagaimana? Tertarik mengenakan gamis pria untuk acara di bulan suci ramadhan nanti?

Terima kasih karena sudah berkunjung! Sampai bertemu di lain artikel!

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

 

Tunggu apalagi? Yuk, cek sebelum kehabisan!

Whatsapp           : 087774827382 atau klik disini

Intagram              : @busanamuslimarafah

Facebook            : @ArafahBusana

Website               : www.busanaarafah.com atau www.busanaarafah.co.id

YouTube              : Busana Arafah

Shopee                : Busana Arafah

 

Artikel lainnya »
Tag :

Artikel lainnya »