Engak kompak dengan anak bikin stress

Tahu gak kalau hubungan ayah dan anak yg kaku bener-bener bikin stress? Kenapa?...

Bener banget karena hubungan keluarga yg enggak serasi atau ayah dan anak marahan sampai kurang komunikasi hingga hubungan keluarga jadi kaku. Kalau udah kayak gitu, tinggal nunggu waktu aja deh.

Tapi tenang aja, dengan memakai baju yang couplan ayah dan anak akan membuat hubungan semakin cair dan hangat Anda akan terhindar dari marahan dan kaku kayak gitu

karena koko 22 Light Navy/Maroon bisa bikin kompak dengan anak Anda.

Chat Admin :

@2021 Busana Arafah Inc.